Selasa, 26 April 2016

harga resmi crystal x asli nasa yogyakarta

http://crystalx-bunda-asli.blogspot.co.id/2015/10/harga-crystal-x-asli-nasa.html
harga resmi crystal x asli nasa yogyakarta - salam sehat bunda sista. kami merupakan salah satu anggota distributor resmi pt natural nusantara yogyakarta dengan ID N-399757 atas nama Rita Christiana dengan alamat wonokromo pleret bantul yogyakarta yang memang tinggal satu daerah dengan kantor pusatnya. kami selalu ready stok produk-produk dari perusahaan tersebut dan hanya produk yang original yang kami jual dan tawarkan kepada anda. apabila anda membeli produk dari kami, kami akan menjamin ke aseliannya 100% dan garansi resmi.

salah satu produk yang kami tawarkan dan jual kepada anda adalah produk kesehatan yang bermanfaat untuk mengatasi keputihan baik yang ringan maupun parah tanpa efek samping. harga crystal x asli nasa 200 ribu rupiah dan belum termasuk onkos kirim untuk wilayah diluar yogyakarta. onkos kirim menyesuaikan dengan daerah tempat tinggal anda. untuk yang berada diwilayah yogyakarta, kami memberikan layyanan khusus antar barang sampai tujuan tanpa ada tambahan. hal ini merupakan wujud kesetiaan kami sebagai penjual kepada para pelanggan.

pelanggan yang ada diwilayah luar kota yogyakarta apabila memesan dari kami akan kami kirim melalui paket ekspedisi dengan jasa PT POS Indonesia, TIKI dan JNE atau menurut kesepakatan kita. kami menjamin barang yang kami kirimkan kepada anda original. apabila palsu, kami siap menerima komplain dari anda dan memberikan kompensasi mengembalikan uang anda 3x lipat dari uang yang sudah ditransfer. kami menjual atas nama kepercayaan, pembeli merupakan raja yang harus kami layani  dengan baik sesuai dengan kemampuan.

kami sebagai agen resmi juga siap melayani konsultasi anda setiap saat baik yang berkaitan dengan crystal x maupun dengan produk yang lain. crystal x memilki manfaat yang sangat kompleks untuk mengatsi berbagai maslah kewanitaan seperti keputihan, bau tak sedap, vagina kendor, miss v kurang menggigit, miom, kista, kanker serviks dan masih banyak lagi. jika anda melakukan konsultasi kepada kami, kami akan menjamin rahasia anda. jadi jangan takut rahasia anda terbongkar atau keluar dari kami karena anda raja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar